header-cover
235Thread

Kelas Cinta

Curhat soal cinta dan hubungan kalian di sini

🔞 WTA: Gimana caranya pacaran tapi gak pake nafsu?

Tanya dong gais, saya pengen banget pacaran, cuma saya takut nih gak bisa mengontrol diri kalau pacaran nanti. Soalnya *maaf saya nih orangnya nafsuan, kadang l... Baca Selengkapnya
4

Apa yang bisa kita pelajari dari meme ini?

Kalau dari sudut pandang gw, jika kita belum pernah mencoba mengutarakan sesuatu jangan mengambil kesimpulan dulu. Lebih baik gagal tapi berusaha, dibanding han... Baca Selengkapnya
9

Suami saya ngga bisa romantis!

Halo, teman-teman Kelas Cinta. Saya Emilia. Salam kenal ya. ^_^
13

Share pengalaman nikah muda kalian dong!

Warga ngumpar di sini ada yang nikah muda?
11

Kenapa pada Kepo Banget sih sama HP Pasangannya?

sini sini tukang kepo hp pasangan kumpul, apalagi yang pas ketemuan berdua sama pasangan, trus tukeran hp dan malah lebih banyak main hp nya ketimbang ngobrolny... Baca Selengkapnya
13

Buat yang pernah selingkuh, worth it gak sih?

Pengen tau deh alasan kenapa kalian bisa selingkuh wkwkwk.
11

Apa yang membuat seseorang melakukan perselingkuhan?

Selingkuh merupakan awal mula bencana dari sebuah hubungan, baik itu yang masih pacaran ataupun yang sudah resmi menikah. Nah menurut kalian apa sih yang mendor... Baca Selengkapnya
9

Apa yang membuatmu jatuh cinta dengan pasanganmu?

Ketika kita ngomongin tentang cinta, banyak yang bilang kalau itu bukan perkara akal melainkan hati.
13

Kirim e-invitation wedding pake nomor rekening, perlu atau enggak?

Sebenernya fenomena ini udah banyak yang adaptasi dari jauh sebelum pandemi sih, tapi hanya segelintir orang aja.
9

Apa ciri-ciri gagal move on menurut Warga Ngumpar?

Baru-baru ini saya mendapat kabar dari salah seorang teman saya yang bercerita bahwa mantannya ternyata banyak menggunjing dan menjelek-jelekkan teman saya. Tem... Baca Selengkapnya
9