23 Juni 2022

Apa ciri-ciri gagal move on menurut Warga Ngumpar?

Baru-baru ini saya mendapat kabar dari salah seorang teman saya yang bercerita bahwa mantannya ternyata banyak menggunjing dan menjelek-jelekkan teman saya. Teman saya awalnya sangat down dan merasa tidak terima, tetapi karena dia tidak mau menambah masalah lagi, dia mencoba untuk menutup telinga.

Mantan pacar teman saya ini memang sempat menceritakan bagaimana buruknya sifat teman saya saat masih menjadi pasangannya. Saya pikir dia hanya cerita sama saya aja, sebagai orang yang mengenal mereka berdua. Tetapi ternyata tidak. Menurut penuturan teman saya, mantannya ini juga menjelek-jelekkan teman saya ke orang tua dan circlenya di kantor. Mana ceritanya gak bener pula. Aneh banget...

Yang membuat saya lebih heran, saat saya geram dan memotong pembicaraan mantan pacar teman saya yang sudah seperti membunuh karakter teman saya sendiri, dia menjadi sangat reaktif dan mengucap kata-kata kasar. Apalagi setelah saya bilang, "kamu semarah dan sekesal ini sebenarnya karena kamu gagal move on kan?"

Eh dia makin marah. Saya diblok. Tapi saya bodo amat sih. Menurut saya, tingkahnya yang begitu justru menunjukkan sikap yang tidak terima saat melihat teman saya yang bisa hidup baik-baik saja tanpa kehadiran dia.

Nah, menurut Warga Ngumpar, apalagi sih tanda-tanda gagal move on lainnya?

9
Komentar